Pengacara: Benzema Sedih dan Merasa Tersisih

Striker Real Madrid, Karim Benzema
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Alain Jakubowicz, salah satu pengacara pembela bintang Real Madrid, Karim Benzema, mengatakan kliennya sedih dan merasa tersisih. Dia juga mengeluhkan
bocornya rekaman percakapan,
Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
antara Benzema dan tersangka pelaku pemerasan terhadap Mathieu Valbuena.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

Dilansir dari
AS
, Kamis, 12 November 2015, Benzema saat meninggalkan pusat latihan Real Madrid di Valdebebas, mengatakan sudah dalam kondisi tenang, walau dikaitkan dengan kasus pemerasan Valbuena. Media Prancis menyebut Benzema terancam hukuman penjara setidaknya lima tahun.


Jakubowicz dalam wawancara dengan stasiun televisi Prancis, BFM, mengakui bahwa kliennya merasa sedih. Dia juga kembali menyebut tuduhan keterlibatan Benzema sebagai lelucon.


"Karim sedih dan merasa telah disisihkan," ujar Jakubowicz.


"Dia sedang diseret melalui kubangan dan ingin berjuang untuk harga dirinya. Seseorang memberi umpan pada pers. Kami tidak akan berhenti, hingga menemukan siapa di balik semua ini," katanya, menanggapi bocornya percakapan antara Benzema dan Karim Zenati.


Pengacara Benzema telah menyatakan bakal menuntut stasiun radio Prancis yang dianggap melanggar kerahasiaan pengadilan karena menyiarkan isi percakapan. Transkrip percakapan Benzema dengan teman masa kanak-kanaknya itu kini telah tersebar luas di media. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya