Ini Penampakan Sepatu 'Norak' Mario Balotelli

Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Penyerang berpaspor Italia, Mario Balotelli, memang terkenal sering menerapkan gaya unik. Mulai dari model rambut, binatang peliharaan, hingga sepatu yang digunakannya saat tampil di atas lapangan.

Sebelumnya, Balo memakai sepatu dengan dua warna berbeda. Kini, bomber AC Milan tersebut memperkenalkan sepatu model baru yang akan digunakannya.

Masih memakai sepatu dari brand kenamaan asal Jerman, Puma, model sepatu baru Balotelli lebih 'norak' dari sepatu yang dipakai sebelumnya.

Model sepatu terbaru Balotelli bercorak layaknya komik Batman bergaya retro. Sepatu ini didominasi warna putih dengan kombinasi warna biru, oranye, dan kuning.

Ada tulisan 'Pow!' berwarna kuning di bagian depan sepatu. Kemudian, ada juga tulisan 'Bam!' di bagian tumit dengan warna oranye.

Tak lupa, ada bendera Italia di bagian tengah sepatu, beserta nama mendiang ayah angkatnya, Franco (Balotelli). Balotelli juga mengunggah fotonya bersama beberapa pasang sepatu barunya di akun Instagram pribadinya.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Karakter bengal yang biasanya ditunjukkan pemain 25 tahun ini, sudah mulai hilang seiring kembali ke Milan. Aturan ketat yang diberlakukan Adriano Galliani dan Sinisa Mihajlovic, membuatnya harus menjaga sikap agar tidak didepak dari skuat Rossoneri dan dipulangkan ke Liverpool. (one)

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024