David Beckham dan Putranya Main Bareng di Old Trafford

Brooklyn Beckham masuk menggantikan ayahnya dalam pertandingan amal UNICEF
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Ada beberapa hal menarik, dari pertandingan amal Unicef di Old Traffrod, Sabtu, 14 November 2015. Di antaranya adalah aksi Brooklyn Beckham, putra sulung mantan bintang Manchester United, David Beckham.

Yang Dilakukan Victoria dan David Beckham saat Berdua

Pemuda berusia 16 tahun itu masuk menggantikan ayahnya, untuk tim Britania Raya dan Irlandia XI pada babak kedua. Beberapa kali dia melepaskan umpan silang, yang mengingatkan lebih dari 75.000 penonton pada David Beckham saat muda.

Paul Scholes mencetak gol pembuka untuk Britania Raya dan Irlandia XI, disusul kemudian dua gol dari Michael Owen. Sementara, mantan bintang Setan Merah Dwight Yorke, mencetak satu gol balasan bagi tim Dunia.

Puluhan ribu penonton bersorak, ketika David Beckham kembali masuk ke lapangan, menggantikan Sol Campbell yang cedera. Sehingga ayah dan putranya bisa bermain bersama dalam pertandingan.

"Saya tidak berencana masuk lagi, tapi Sol cedera," kata David Beckham, yang dikutip dari BBC, Minggu, 15 November.

Bangun Stadion, David Beckham Borong Tanah di Miami

Dia menyebut, laga itu menjadi hari yang spesial, karena dapat bermain bersama putranya yang kini berusia 16 tahun. David Beckham pun menyebut kenangan, saat merayakan perolehan trofi bersama putranya. Dia berjalan mengelilingi lapangan di Old Trafford, bersama Brooklyn yang ketika itu berusia 18 bulan. Kini keduanya dapat bermain bersama di Old Trafford.

Dua manajer senior juga dilibatkan dalam laga, yaitu Sir Alex Ferguson Tim Britania Raya dan Irlandia XI. Sementara tim Dunia ditangani oleh Carlo Ancelotti.

Kobe Bryant (kiri) dan David Beckham

Aneka Salam Penghormatan Bintang Sepakbola untuk Kobe Bryant

Kobe Bryant baru menjalani laga penutup 20 tahun kariernya di basket.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016