Fans Arsenal Mau Galang Dana untuk Beli Messi

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Bintang Barcelona, Lionel Messi, digosipkan ingin secepatnya hengkang dari Spanyol. Arsenal disebut sebagai klub yang dipilihnya, karena mengincar kehidupan mewah di London.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Dilansir dari
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Metro , Selasa, 17 November 2015, kehadiran Messi di Emirates Stadium sulit terjadi karena nilai transfernya yang sangat mahal. Ditambah lagi besaran gaji yang diminta penyerang asal Argentina itu.


Namun, berita bahwa Messi lebih memilih Arsenal, dibandingkan klub-klub besar Premier League lain, menghadirkan sensasi tersendiri. Suporter The Gunners pun kini dilanda euforia.


Jari-jari mereka pun segera menari, berlomba menuliskan komentar di media sosial. Messi memang salah satu pesepakbola terbaik di dunia saat ini. Kesempatan memboyongnya ke Emirates, telah menjadi kabar bahagia untuk suporter.


Nilai gaji yang bakal diminta Messi, disebut mencapai £600.000 atau lebih dari Rp 12,5 miliar per pekan. Tapi, itu tidak menghentikan euforia pendukung Arsenal.


Mereka bahkan memunculkan ide untuk menggalang dana, demi membantu klub kesayangannya membawa Messi ke London. Seorang suporter menyebut yakin, ada 600.000 fans yang siap menyumbang £1 sepekan untuk menggaji Messi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya