Nike dan Adidas Berebut Tanda Tangan Pemain Muda MU

Winger Manchester United, Jesse Lingard
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Nike dan Adidas dilaporkan sedang memperebutkan tanda tangan Jesse Lingard. Pemain muda Manchester United itu dapat memanfaatkan laga persahabatan Inggris vs Prancis, sebagai kesempatan untuk meningkatkan nilai tawarnya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Sports Mail , Selasa, 17 November 2015, Nike batal memberikan kontrak pada gelandang serang Setan Merah itu musim lalu. Situasi berubah setelah Lingard kembali mendapat kepercayaan di skuad utama Louis van Gaal.


Performa dalam beberapa pertandingan terakhir juga telah membuat Lingard dipanggil masuk skuad timnas Inggris, pekan ini. Pemain berusia 22 tahun itu, diharapkan bisa masuk susunan pemain melawan Prancis di Wembley, pada Selasa malam.


Adidas disebut juga ingin mengontrak Lingard, namun Nike yang merupakan rival abadi mereka memiliki keunggulan. Nike punya hak berdasarkan kontrak sebelumnya, untuk mengajukan penawaran hingga akhir tahun.


Tapi, regulasi hak citra MU, turut mengatur ketat kesepakatan sponsor personal. Adidas yang memiliki kontrak senilai £750 juta dengan Setan Merah, artinya bisa lebih mudah mendapatkan Lingard dibandingkan Nike.


Lingard merupakan salah satu pemain dengan bayaran terburuk di Old Trafford, dengan hanya sekitar £25.000 per pekan. Namun, dia memiliki kesepakatan insentif, yang membuatnya mendapat tambahan £40.000 untuk setiap kompetisi bersama tim senior. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya