Bingung Cari Kekasih, Ronaldo Pacari Putri Agennya?

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVA.co.id - Sering dikaitkan dengan banyak wanita, penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tetap masih menjomblo sampai sekarang. Diketahui pada Januari lalu, dia mengakhiri hubungan dengan model asal Rusia, Irina Shayk.

Dalam sejumlah wawancara, Ronaldo mengakui kalau banyak wanita kini mendekatinya. Sayangnya, dia mengaku masih belum bisa mengambil keputusan harus memilih yang mana untuk menjadi pendamping.

"Saya dekat dengan banyak wanita. Tapi, saya masih perlu memutuskan siapa yang lebih baik dari mereka," kata Ronaldo belum lama ini.

Yang menarik, belakangan muncul gosip kalau Ronaldo tengah dekat dengan gadis cantik bernama Marisa Mendes. Ya, sudah bisa ditebak dari nama belakangnya, wanita 24 tahun tersebut adalah putri agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Dalam beberapa kesempatan, Ronaldo dan Marisa terlihat tampil sangat mesra. Salah satu yang paling mencolok ketika dia hadir dalam pesta pernikahan Mendes. Ronaldo tampil berpasangan dengan Marisa dan saling bergandengan tangan.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan



Marisa yang merupakan anak dari pernikahan Mendes terdahulu juga ketahuan acap memposting foto kebersamaan mereka di media sosial Instagram, sebagaimana dilaporkan Deportivo Mundo. Meski tidak ada pose yang mencolok dalam foto-foto itu, tapi sangat jelas bahwa mereka memang sangat dekat. (one)

Nominasi pemain terbaik 2019

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo dan Messi dapat pesaing dari pemain Liverpool Virgil Van Dijk.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019