Aksi Kocak Pemain Persib Menahan Kepergian Makan Konate

Konate Makan Persib Bandung di Final Piala Presiden 2015
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id -
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
Makan Konate dipastikan akan pergi meninggalkan Persib Bandung usai babak penyisihan Piala Jenderal Sudirman. Kondisi tersebut membuat skuad Maung Bandung cukup sedih harus ditinggal gelandang andalannya tersebut.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Bek Persib, Abd Rahman Sulaiman menjadi salah pemain yang sedih akan kepergian pemain berusia 24 tahun tersebut. Walau sedih, dia sampaikan lewat foto-foto yang cukup kocak di akun Instagramnya.
Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib


Dia memposting foto yang bersama M.Taufik dan Firman Utina, yang tengah mencoba menahan Konate agar tidak pergi. “Jangan tinggalkan kami mamam konate,” tulis Abd Rahman di akun @abdrahmanpersib28.


Jgn tinggalkan kami mamam konate????????

A photo posted by Abd Rahman Sulaiman (@abdrahmanpersib28) on Nov 16, 2015 at 7:37pm PST

Selain itu, ada foto aksi Firman Utina yang malah mencoba mencuri dompet Konate dalam suasana sedih. Dalam foto terakhir, ada suasana kebersamaan Konate dengan pemain Persib lainnya di dalam Mall.

Kita lg nahan mamam konate biar ga pergi malah bng @firmanutina1515 kesempatan ambil dompetnya

A photo posted by Abd Rahman Sulaiman (@abdrahmanpersib2

8) on Nov 16, 2015 at 7:43pm PST

Ku yakin mamam ttp bersama kami????

A photo posted by Abd Rahman Sulaiman (@abdrahmanpersib28) on Nov 16, 2015 at 8:56pm PST

Pemain asal Mali ini memang menjadi sosok yang tidak tergantikan dalam skuad asuhan Djadjang Nurdjaman. Walau baru membela Persib selama dua tahun, namun Konate sudah berhasil memberikan gelar juara di Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden.


Sayang, Konate harus mengambil keputusan pergi dari tim kebanggaan warga Jawa Barat tersebut. Tak lain karena tidak adanya kepastian kompetisi di Indonesia, imbas kisruh antara PSSI dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).


Konate tak pergi jauh-jauh, dia memilih melanjutkan karier di Liga Malaysia pada musim depan. Kabarnya Konate akan mendapat bayaran mencapai Rp2,7 miliar, sejauh ini tim-tim seperti M Johor Darul Ta'zim (JDT), Selangor, hingga Kelantan yang dikaitkan dengannya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya