CR7 Akan Sambangi Bocah Yatim Piatu Korban Bom Lebanon

Pemain depan Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Pekan lalu, bom bunuh diri mengguncang Beirut, Lebanon. Insiden mengerikan itu menewaskan sekitar 40 orang lebih dan menyebabkan sekitar 200 orang terluka.

Di antara korban yang tewas adalah kedua orang tua bocah tiga tahun, Haidar Mustafa. Sementara sang bocah hanya mengalami beberapa luka akibat teror bom tersebut dan harus dirawat inap di rumah sakit.

Namun kisah pilu Haidar membuat warga Lebanon, Rana Harbi bersimpati. Dia pun membagikan kisah Haidar sekaligus mengunggah foto Haidar sedang menggunakan kostum Madrid lewat akun @RanaHarbi.

Tidak diduga, kicaunya menjadi viral di dunia maya. Dalam beberapa hari kemudian, muncul hashtag #CristianoMeetHaidar yang menyebar di jagat twitter. Kabar ini pun sampai ke telinga Ronaldo.

"Kabar gembira: Haidar mendapat telepon dari Spanyol untuk menjadwal pertemuan dengan Cristiano Ronaldo," akun twitter Real Madrid Lebanon (@RealMadridLeb) mengabarkan kabar gembira ini.

Belum diketahui kapan Ronaldo akan bersua Haidar. Namun kabar ini membuat Rana Harbi sangat bersuka cita karena aksi sosialnya itu mendapat sambutan dari banyak pihak.

"Saya kehabisan kata-kata. Tidak percaya Haidar akhirnya bakal bersua Ronaldo. Terima kasih semuanya. Jangan remehkan kekuatan twitter. Cerita Haidar telah menjadi viral di dunia maya," tulis Rana Harbi di twitter.

"Saya tidak akan terlibat dengan program atau wawancara apapun terkait Haidar. Saya mungkin akan menjauhkan diri dari telepon saya. Karena misi saya sudah selesai," lanjutnya.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Nominasi pemain terbaik 2019

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo dan Messi dapat pesaing dari pemain Liverpool Virgil Van Dijk.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019