Kulit Eksotis Si Dokter Cantik di Piala Jenderal Sudirman

Fisioterapis PBR, Adinda “Cia” Pricilla.
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka

VIVA.co.id - Setiap menonton laga Persipasi Bandung Raya (PBR) dalam beberapa bulan terakhir, tentu ada wajah seorang wanita yang setia berada di sisi lapangan. Wanita itu adalah Adinda Pricilla atau yang akrab disapa Cia.

5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman

Cia adalah fisioterapis yang sudah merawat cedera pemain PBR dalam dua turneman terakhir, Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman. Selain itu, ia juga memiliki klinik di empat kota bernama Physiopreneur.

Wajahnya pun juga ikut mewarnai kiprah tim PBR di Piala Jenderal Sudirman yang tengah berlangsung. Aksi Cia sudah terlihat ketika menghadapi Arema Cronus pada hari Senin kemarin.

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Fisioterapis PBR, Adinda ?Cia? Pricilla.

VIVAbola pun berkesempatan mengabadikan beberapa frame Cia ketika sedang berlatih dengan tim PBR. Daju ngejreng klub PBR, tampak berpadu manis dengan kulit eksotis wanita campuran Sunda dan Manado ini.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Fisioterapis PBR, Adinda ?Cia? Pricilla.

Tampak Cia tanpa ragu merawat para pemainnya yang sedang membutuhkan perawatan di pinggir lapangan. "Dari awal kuliah kami tahu ada pasien laki-laki dan wanita, jadi tidak ada rasa canggung untuk menangani mereka,” ujarnya sambil mengoleskan krim otot di paha salah satu pemain PBR.

Di foto lain, tampak Cia berpose tanpa kostum latihan melainkan jas putih khas dokter di klinik fisioterapi-nya. Senyum lebar tampak di wajah wanita lulusan Universitas Kristen Indonesia tahun 2009 tersebut.

Fisioterapis PBR, Adinda ?Cia? Pricilla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya