Lucu, Wasit Ini Menolak Jersey Pemberian Neymar

Neymar menawarkan jerseynya pada wasit.
Sumber :
  • Vine/Ancelottied
<
Neymar Segera Rambah Hollywood
p>
Akhirnya Brasil Lolos ke Perempatfinal Olimpiade Rio 2016
VIVA.co.id - Banyak orang mungkin akan sangat bahagia, jika berhasil mendapatkan kaus yang digunakan bintang Barcelona dan Brasil, Neymar, dalam pertandingan. Mereka tidak keberatan dan merasa jijik, walau kaus itu dalam keadaan basah dan mungkin bau keringat.
Brasil Akui Neymar Sedang Dalam Performa Buruk


Dilansir dari
Sports Mail
, Kamis, 19 November 2015, sikap berbeda diperlihatkan oleh Jose Hernando Buitrago, wasit yang memimpin laga kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Brasil dan Peru, pada Rabu, 18 November 2015.


Seusai pertandingan, Neymar mendekati Buitrago, lalu membuka jerseynya dan menawarkannya pada wasit berusia 45 tahun itu. Buitrago menolak dan menaruh tangannya di belakang badan, agar tidak tersentuh kaus basah Neymar.


Bintang Barcelona itu bermain selama 90 menit, mendapatkan kartu kuning dari wasit pada babak pertama. Penolakan Buitrago merupakan sikap seorang wasit yang profesional. Dia menggelengkan kepalanya untuk menolak tawaran.


Neymar hanya tersenyum lalu membalikkan badan dan mengangkat bahunya, seolah mengatakan 'terserahlah kalau tidak mau'. Namun, peristiwa itu dianggap lucu oleh banyak netizen, yang memberikan berbagai komentar.  (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya