Wags Barcelona Vs Madrid, Mana yang Lebih Menggoda?

Shakira (tengah) saat menyaksikan pertandingan Spanyol
Sumber :
  • REUTERS/Jorge Silva

VIVA.co.id - Barcelona akan menjamu Real Madrid di Camp Nou pada Minggu 22 November 2015 dini hari WIB. Tidak hanya di dalam lapangan saja laga bertajuk El Clasico ini menarik perhatian khalayak luas.

Di tribun, tempat para WAGs duduk menonton langsung, juga seringkali mencuri perhatian dengan kecantikan maupun gerak-geriknya selama pertandingan berlangsung.

Dan pada El Clasico edisi ke-263 ini, sepertinya akan terdapat pemandangan baru di tribun WAGs nanti, seperti si cantik Izabel Andrijanic, kekasih pemain anyar Madrid, Mateo Kovacic.

Barcelona

1. Antonella Roccuzzo (Lionel Messi)

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Ibu yang sudah memberikan satu putri bagi Messi ini merupakan kekasihnya sejak masih remaja di Argentina. Keduanya sudah menikah dan memiliki satu putra bernama Thiago, yang lahir Oktober 2012.

Keduanya berkenalan saat masih 5 tahun, dan Antonella merupakan teman  saudara Messi. Setelah berpisah, Messi ke Barcelona dan Antonella tetap di Rosario, keduanya bertemu lagi dan jatuh cinta pada 2009. Sisanya berlanjut begitu saja.



Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

2. Shakira (Gerard Pique)

Di antara pasangan lain, pasangan Shakira dan Gerard Pique bisa dibilang paling terkenal dan menghebohkan. Pique menjalin asmara dengan penyanyi pop Kolombia ini sejak 2010.



Istri bek tangguh Barcelona ini baru saja melahirkan anak kedua mereka. Meski telah berstatus ibu, penyanyi kondang asal Kolombia ini tetap dianggap sebagai WAGs paling seksi.

3. Anna Ortiz (Andres Iniesta)

Setelah empat tahun menjalin asmara, Anna Ortiz dan Andres Iniesta meresmikan hubungan pernikahannya pada 2012 lalu. Pesta yang diadakan di Castillo de Tamarit, Spanyol berlangsung membahagiakan, terlebih selang beberapa bulan sebelumnya Iniesta baru saja meraih trofi juara Piala Eropa 2012.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya



Pasangan harmonis ini sudah memiliki satu anak perempuan yang diberi nama Valeria. Pada 2014 lalu sebenarnya pasangan ini punya harapan memiliki anak laki-laki, namun Anna mengalami keguguran.



Real Madrid

1. Pilar Rubio (Sergio Ramos)

Kekasih Sergio Ramos ini memegang tongkat estafet sebagai WAGs paling top di kubu Madrid saat ini. Terutama, setelah Ronaldo tak bersama Irina lagi dan memudarnya nama Sara Carbonero, kekasih Iker Casillas.



Publik mulai mengenal namanya saat ketahuan menjadi kekasih bek Spanyol itu sejak Oktober 2012 lalu. Meski lebih tua 8 tahun, namun kecantikan Rubio tetap membuat Ramos bertekuk lutut.

2. Daniela Ospina (James Rodriguez)

Berbeda dengan profesi WAGs biasanya, Daniela adalah seorang mantan atlet bola voli. Keduanya berpacaran selama 2 tahun sebelum menikah di Portugal pada 2010.



Daniela dan James sudah dikaruniai satu orang putri, Salome, yang lahir pada 29 Mei 2013. Daniela mengambil keputusan penting ketika ikut dengan James ke Portugal pada 2010.

Selain meninggalkan keluarganya, Daniela juga harus melupakan kariernya sebagai pemain bola voli. Padahal, Daniela sempat memperkuat timnas bola voli Kolombia.


3. Izabel Andrijanic (Mateo Kovacic)

Meski baru berusia 20 tahun, Izabel Andrijanic memiliki pesona tersendiri bagi para pria yang melihatnya. Kecantikan dipadu dengan kecerdasan dia ketika berbicara dengan orang lain.



Tidak seperti kebanyakan WAGs yang berada dari dunia modeling, Izabel merupakan mahasiswa perguruan ekonomi di Kroasia. Dia juga terkenal relijius karena tergabung dalam paduan suara gereja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya