Aduh, Istri Cantik Bintang MU Tak Tahu Old Trafford

Samantha Helena
Sumber :
  • Instagram/Samantha Martial
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Samantha Martial menjadi pusat perhatian, setelah suaminya Anthony Martial sukses menjalani debut bersama Manchester United. Apalagi dengan wajah cantiknya, yang membuat dia memiliki banyak pengikut di Instagram.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Metro , Minggu, 22 November 2015, anggota baru dalam jajaran Wags Setan Merah itu membuat kehebohan, dengan foto yang diunggahnya di Instagram. Samantha sebenarnya bermaksud memberi semangat bagi suaminya.


Anthony Martial saat ini harus menepi karena cedera. Demi memperlihatkan dukungan, Samantha mengirimkan foto berikut pesan memberi semangat, jelang laga Manchester United melawan Watford pada Sabtu, 21 November.


Samantha mengunggah foto suasana di dalam stadion, disertai tiga ikon lengan berotot dan Manchester United. Tapi dia salah mengunggah foto stadion Emirates kandang Arsenal, yang dianggapnya sebagai Old Trafford.


Blunder wanita cantik itu pun mendapat respon negatif, dari sebagian suporter Setan Merah di media sosial. Pasangan Martial memang baru pindah ke Inggris, pada musim panas lalu. Tapi kesalahan semacam itu sulit dibayangkan untuk terjadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya