VIDEO: Kegarangan Ibrahimovic Ditundukkan Opsir Polisi

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
<
Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif
p>
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
VIVA.co.id - Striker Paris Saint Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic selama ini kerap dikenal sebagai pemain yang arogan dan emosional. Namun siapa nyana, striker jangkung itu juga punya sikap murah hati.
MU Harus Jadikan Ibra Nomor 1 atau Bakal Ada Kekacauan


Itu terjadi ketika Ibrahimovic kembali ke hotel bersama rombongan tim usai membawa timnas Swedia lolos ke putaran final Eropa 2016, pekan lalu. Saat keluar bus, dia dihentikan seorang opsir polisi yang sedang berjaga.


Dari video yang dilansir Youtube, sang polisi terlihat malu-malu meminta selfie kepada Ibra yang sedang melintas. Dan striker kelas dunia itu dengan murah hati memenuhi permintaan opsir polisi yang masih muda itu.


Selanjutnya, tiga rekan sang opsir segera bergabung untuk berfoto bareng bersama Ibra. Sang opsir yang bertubuh kecil itu sempat kesulitan melakukan selfie karena harus memasukkan lima orang dalam satu frame.


Menyadari sang opsir mengalami kesulitan, Ibra yang memiliki tubuh tinggi, dengan rendah hati membantu sang opsir dengan meraih kamera tersebut dan melakukan selfie bareng sambil tersenyum.


Selanjutnya, Ibra pun lanjut masuk ke hotel meninggalkan empat opsir polisi yang terlihat semringah setelah berhasil foto bareng sang bintang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya