Reaksi Lucu Bocah Maskot Melihat Kiper Jangkung Chelsea

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • zimbio.com
<
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
p>
Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard
VIVA.co.id - Ada momen menarik terjadi sebelum laga Chelsea melawan AFC Bournemouth di ajang Premier League, akhir pekan lalu. Seorang bocah maskot terpana melihat kiper Chelsea yang memiliki tubuh tinggi menjulang.
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker


Dari video yang dilansir 101greatgoals, di lorong stadion, terlihat sang bocah tersenyum-senyum sambil terpana, melihat dari ujung kaki ke ujung rambut kiper Chelsea, Thibaut Courtois, yang memang memiliki tubuh tinggi.


Sedangkan Courtois tidak terlalu memperhatikan reaksi lucu sang bocah. Kiper internasional Belgia yang memiliki tinggi 194 cm itu tampak berusaha menjaga konsentrasi jelang laga dimulai.


Sayangnya, Courtois gagal menjaga gawangnya clean sheet (tidak kebobolan). Di laga tersebut, Chelsea kalah 0-1. Kekalahan ini membuat The Blues terpuruk ke peringkat 14 klasemen sementara Premier League.

Namun, kekecewaan Chelsea cukup terobati di tengah pekan ini. Mereka sukses melaju ke babak 16 besar Liga Champions usai menundukkan FC Porto 2-0 di laga terakhir penyisihan grup, Kamis dinihari tadi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya