Gagalkan Penalti, Kiper Ini Malah Bayar Rp1,9 Juta

Titik penalti dirusak
Sumber :
  • youtube

VIVA.co.id - Ada kejadian unik pada laga lanjutan Bundesliga antara Koeln kontra Augsburg akhir pekan kemarin. Kiper tim tamu, Marwin Hitz harus membayar £89 atau setara Rp1,9 juta setelah sukses menggagalkan sebuah eksekusi penalti.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Pada pertandingan tersebut Koeln mendapatkan hadiah tendangan dari titik 12 pas di menit 58. Namun, Anthony Modeste yang maju sebagai algojo gagal menjalan tugasnya. Sepakan pemain berkebangsaan Prancis itu mampu ditepis oleh Hitz. Saat menendang 'si kulit bundar', Modeste sempat terpeleset.

Dipercaya nasib sial Modeste tersebut ada hubungan dengan ulah Hitz. Sebelum tendangan penalti dilakukan, pemain asal Swiss itu sempat-sempatnya merusak permukaan di sekitar titik putih. Kondisi tersebut yang diyakini membuat pemain lawan kemudian tak sempurna menjalankan tugasnya.

Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling

Dalam laga itu Augsburg menang tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan mereka dihasilkan oleh Marcelo Bobadilla hanya enam menit setelah insiden penalti gagal Koeln.

Berkontribusi besar atas kemenangan tim, namun Hitz kini ditimpa sial karena harus membayar tagihan sebesar £89 atau setara Rp1,9 juta. Koeln meminta dia bertanggung jawab karena telah merusak permukaan lapangan Rhein Energie Stadion.

Kiper Cantik Timnas AS Disoraki Penonton, Apa Reaksinya?

"Jika tagihan itu dikirim maka saya akan membayarnya, meski saya pikir titik penalti itu sekarang juga sudah diperbaiki oleh petugas lapangan," tulis Hitz di akun Facebooknya sebagaimana dikutip Daily Mail.

(mus)

Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016