Makan 'Gaji Buta', Adebayor Pamer Mobil Mewah

Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id - Diputus kontrak oleh Tottenham Hotspur, tidak membuat Emmanuel Adebayor sedih. Pemain asal Togo itu tetap melanjutkan gaya hidup mewahnya. Yang terbaru, dia membeli mobil supermewah nan mahal.

Dilansir Dailymail, Jumat 11 Desember 2015, pemain 31 tahun tersebut melakukan selfie dengan latar belakang mobil mewah miliknya, Rolls Royce Phantom Coupe warna hitam dan emas seharga £318.120 (Rp6,79 miliar).

Polres Malang Tangkap Pelaku Perusak Mobil saat Konvoi Arema



Bagaimana bisa Adebayor membeli mobil mahal itu? Meski sudah putus kerjasama sejak September lalu, Adebayor ternyata masih mendapat gaji dari Spurs dengan nominal £100.000 per pekan.

Pasalnya, secara legalitas, kontrak Adebayor bersama Spurs baru selesai pada akhir musim nanti. Alhasil, mantan pemain Arsenal dan Real Madrid itu hanya 'makan gaji buta' dalam beberapa pekan terakhir.

Ini kesekian kalinya pemain asal Togo itu memamerkan mobil mewahnya. Tabiat Adebayor pamer mobil mewah ini telah terjadi lama. Dan seiring kariernya yang meredup, Adebayor semakin sering pamer mobil mewah. (one)

Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Inter dibuat hancur lebur di babak kedua.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016