Bomber Subur Leicester Jadi Model Keripik Kentang

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
- Performa apik yang ditunjukkan Jamie Vardy bersama Leicester City ternyata telah membawa berkah baginya. Terbukti, salah satu produsen keripik kentang ternama, Walkers, berniat menjadikan Vardy sebagai model di dalam bungkusnya.

Tajamkan Serangan, Leicester Buru Bocah Sensasional Brasil
Hal tersebut langsung dikonfirmasikan oleh pihak Walkers. Lewat akun Twitter resminya, @walkers_crisp, Vardy dipastikan menjadi model dalam bungkus keripik mereka.

Ranieri Resmi Perpanjang Masa Bakti dengan Leicester
Yang unik, rumor Vardy jadi model keripik kentang sudah berembus lewat situs judi, Paddy Power. Bahkan, Paddy Power sudah melakukan polling secara online agar Vardy bisa menjadi model bungkus Walkers.



Dilansir Metro, Walkers hanya akan memproduksi keripik edisi Vardy di laga melawan Chelsea, Senin 14 Desember 2015 atau Selasa dini hari WIB.

Jumlahnya juga terbatas. Pihak Walkers hanya akan memproduksi keripik edisi Vardy sebanyak 32 ribu.

Musim ini, Vardy memang tampil luar biasa. Bomber 28 tahun tersebut merajai klasemen sementara top scorer Premier League dengan koleksi 14 gol.

Selain itu, ada rekor yang diciptakannya. Vardy berhasil menjadi pemain pertama yang berhasil mencetak gol di 11 laga Premier League secara beruntun. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya