Beckham Kecewa Difoto Berlatar Bendera Besar Manchester City

Gelandang serang Paris Saint-Germain, David Beckham
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id - David Beckham mungkin telah meninggalkan Manchester United sejak satu dekade silam. Tapi, legenda Inggris itu tetap tidak bisa menutupi kekecewaanya kala difoto berlatar bendera Manchester City.

Seperti dikutip dari Mirror, Sabtu 12 Desember 2015, bermula dari kehadiran Beckham ke acara High Flying Birds yang dihelat Noel Gallagher di Royal Albert Hall, kota Manchester. Noel yang merupakan mantan personel band Oasis itu dikenal sebagai salah satu fans fanatik Manchester City. Noel bahkan menyewa boks VIP untuk menyaksikan langsung laga ManCity.

Dan saat bertemu Beckham yang mantan bintang MU, timbul keisengan Noel. Ia mengajak foto bareng Beckham dengan latar bendera ManCity. Situasi yang tampaknya tidak terduga oleh Beckham.

Meski akhirnya berfoto bareng dengan Noel berlatar bendera besar The Citizens, Beckham pun menunjukkan kekecewaanya lewat ekspresi dinginnya kala difoto dan menuliskan sindiran kepada Noel Gallagher.

"Sore yang menakjubkan. Satu-satunya kekecewaan di malam ini adalah terkait ukuran dan warna bendera ini... Noel, lebih ceria jika ini berwarna merah, #yang perkasa," tulis Beckham di Instagram miliknya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022