Kiper Roma Geram Dituding Pacari Wanita Berbusana Seksi

Kiper AS Roma, Wojciech Szcznesy usai menghadiri acara Natal
Sumber :
  • Sport Bible
VIVA.co.id
AS Roma Menang, Inter Kalah dari Southampton
- Setelah hampir dua tahun lamanya tak berkicau di media sosial Twitter, kiper Roma, Wojciech Szczesny akhirnya muncul kembali. Dia tampaknya tidak tahan karena disebut menjadi seorang kekasih dari perempuan yang berbusana seksi.

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Seperti dilansir
Kekasih Paul Pogba, Si Cantik yang Misterius
Sport Bible , usai menghadiri sebuah pesta Natal di Roma, Szczesny tampak keluar menggandeng seorang perempuan cantik. Hal itu menarik perhatian dari para jurnalis yang meminta kesempatan untuk mengabadikan gambar keduanya.


Namun, hal mengejutkan terjadi. Ketika sesi foto selesai, Szczesny dan perempuan itu berbalik badan membelakangi para jurnalis. Sontak semua terkejut, karena ternyata sang perempuan memakai busana seksi itu dalam sekejap menjadi buruk.


Gaun tersebut sebenarnya menggunakan desain memperlihatkan bagian punggung saja. Tetapi, entah karena kebesaran atau hal lain, bagian yang terbuka itu sampai memperlihatkan bagian bokongnya.


Sport Bible
yang mencuitkan artikel mengenai kejadian ini mendapat respons cukup besar dari publik. Tetapi tak selang berapa lama, Szczesny langsung membantahnya.


"Kekasih Wojcieh Szczesny baru saja keluar dengan mengenakan pakaian yang menarik," tulis
Sport Bible.


"
Itu bukan kekasih saya! Sangat buruk jika Anda berpikir saya mengencani yang seperti itu
," balas kiper asal Polandia tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya