Jamie Vardy Jadi Rebutan Para Aktor Hollywood

Jamie Vardy
Sumber :
  • express.co.uk
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Lima aktor Hollywood berebut memerankan sosok Jamie Vardy dalam film yang rencananya akan diproduksi dalam waktu dekat. Tidak tanggung-tanggung, semuanya merupakan aktor papan atas di Negeri Paman Sam.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Seperti dilansir
Akhir Pekan Nanti, MU Diprediksi Kalah dari Leicester
Daily Star , Robert Pattinson, Leonardo DiCaprio, Ryan Gosling, Matt Damon, dan Zac Efron saling bersaing untuk menjadi pemeran utama film besutan rumah produksi Warner Bros tersebut.


Warner Bros berharap, kiprah unik pemain berusia 28 tahun itu di Premier League bisa menyaingi kisah sukses film Field of Dreams. Film tersebut bercerita mengenai sebuah tim bisbol yang menuai kesuksesan pada 1989 silam.


"Ada banyak ketertarikan tentang proyek film Vardy, karena perusahaan telah melihat potensi baru yang bisa menyamai Field of Dreams," ungkap salah satu sumber Warner Bros yang diwawancarai
Daily Star
.


Saat ini, proses penggarapan masih dalam tahap riset. Mereka sangat berharap ide ini bisa direalisasikan, karena sepakbola sendiri saat ini cukup mendapat perhatian dari khalayak luas.


Perjalanan hidup Jamie Vardy sungguh luar biasa. Mengawali karier di klub non-liga atau amatir, namun sekarang dia menjelma sebagai predator di Premier League.


14 gol sudah dibukukan Vardy. Dia juga sukses membawa Leicester City bertengger di puncak klasemen sementara EPL, melewati tim raksasa macam Manchester City dan Manchester United.


Hebatnya lagi, Vardy juga baru berhasil memecahkan rekor milik legenda MU, Ruud van Nistelrooy, sebagai pemain yang mencetak gol dalam 11 pertandingan beruntun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya