MU Dirundung Duka, WAGs Malah Berpesta

Parade WAG's Cantik MU
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Pekan kemarin terasa kelam bagi Manchester United. Bayangkan saja, mereka harus tersingkir dari pentas Liga Champions usai kalah melawan VfL Wolfsburg. Parahnya lagi, beberapa hari berselang, mereka bertekuk lutut dari tim gurem Bournemouth.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Rentetan hasil buruk yang membuat punggawa MU bersedih. Bahkan, karena larut dalam laranya, 'Setan Merah' sengaja membatalkan pesta natal yang telah siap digelar.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Sayangnya, hal yang sama tidak dirasakan para WAGs. Tengok saja, akhir pekan kemarin mereka kedapatan berkumpul menggelar pesta mewah di sebuah restoran Asia, Tattu.


Setidaknya ada 10 pasangan para pemain MU yang hadir. Mulai dari kekasih penyerang muda Anthony Martial, Samantha sampai istri kapten tim Wayne Rooney, Coleen McLoughlin.


Mereka tampil dengan mengenakan pakaian anggun serta seksi. Senyum bahagia serta canda tawa selalu terpancar dari wajah para WAGs itu sepanjang pesta digelar, mereka seolah melupakan suami dan kekasihnya di sana sedang bersedih meratapi nasib buruk MU.


Yang lebih mencengangkan, seperti diberitakan
Daily Mail,
untuk menu makanan dalam pesta tersebut, buat satu porsi mereka harus merogoh kocek £69 atau Rp1,4 juta. Sedangkan minuman, sebotol  sampanye di sana dihargai £750, atau sekitar Rp 15 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya