Aturan Tak Wajar Presiden Madrid untuk Tutupi Kebotakan

Presiden Real Madrid, Florentino Perez
Sumber :
  • realmadrid.com

VIVA.co.id - Real Madrid TV harus lebih hati-hati ketika menampilkan sosok Presiden Klub, Florentino Perez di layar kaca. Orang nomor satu di Los Blancos itu punya permintaan khusus ketika dia disorot kamera.

Menurut Sport, permintaan Perez tersebut agak aneh. Dia selalu meminta agar juru kamera tidak menyorotnya dari belakang.

Bukan hendak narsis. Tapi, Perez tidak senang bagian belakang kepalanya yang sudah botak menjadi tontonan.



Bagi Perez, hal tersebut amat penting, karena berkaitan dengan imej sebagai orang paling dihormati di klub tersebut. Malah kabarnya, dia pernah memanggil langsung dan memberikan peringatan kepada juru kamera yang tanpa sengaja melanggar perintah.

Terakhir kali, kepala botak Perez mejeng di depan kamera adalah saat dia berbincang dengan Cristiano Ronaldo jelang pertandingan kontra PSG di Liga Champions. Hal yang sama dipercaya tidak akan berulang, karena para pekerja di Real Madrid TV takut bosnya kembali mencak-mencak.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Untuk pria seusia Perez, sebenarnya masalah kebotakan atau rambut rontok adalah hal lumrah. Jadi, tidak salah juga bila mengatakan sikap dan aturan yang diberikan kepada Real Madrid TV sangat berlebihan.

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017