Ballon d'Or Dipandu oleh Wanita Cantik dan Seorang 'Hobbit'

Kate Abdo pada malam penghargaan Ballon d'Or 2014
Sumber :
  • Elcomercio.pe
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Sebuah keputusan unik dibuat FIFA dalam keputusannya memilih pemandu acara di gala Ballon d'Or Januari mendatang, setelah nama James Nesbitt keluar sebagai orang yang terpilih.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan
Aktor berusia 50 tahun itu dikenal sebagai salah satu hobbit bernama Bofur dalam film trilogi Hobbit, yang masih satu cerita dunia fiksi, Lord of the Rings, buatan penulis J.R.R. Tolkien.

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Ini kali pertama Nesbitt akan memandu acara pada 11 Januari 2016 mendatang, dan akan ditemani oleh pemandu acara tahun lalu yaitu presenter cantik, Kate Abdo.

Abdo sendiri adalah presenter olahraga dalam Sky Sports News dan memimpin liputan Piala Dunia Wanita awal tahun ini untuk FOX Sports. Wanita ini juga lancar berbahasa Inggris, Prancis, Jerman, dan Spanyol.

"Saat diminta untuk tampil di Ballon d'Or tahun lalu, saya pikir ini akan jadi kesempatan sekali seumur hidup. Bisa jadi bagian untuk kedua kalinya adalah sebuah kehormatan," ujar Abdo pada situs resmi FIFA.

"Anda tahu siapa saja yang menonton, Anda melihat karpet merah, dan melihat wajah-wajah pemain dan legenda. Sosok itu merupakan pujaan reporter olahraga, orang yang karirnya Anda terus ikuti. Dan tiba-tiba mereka terdiam untuk mendengarkan Anda bicara," tuturnya soal pengalamannya tahun lalu.

Tahun ini, pertarungan Ballon d'Or juga tetap akan panas. Nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kembali masuk ke dalam tiga besar finalis, tapi kali ini muncul nama Neymar sebagai pesaing mereka.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya