Keramahan Ramos Jamu Para Wartawan yang Kedinginan

Bek Spanyol Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song

VIVA.co.id - Di balik kegarangannya saat tampil di atas lapangan hijau, kapten Real Madrid, Sergio Ramos ternyata sosok yang ramah. Itu ditunjukkannya saat Real Madrid menggelar makan malam bersama.

Dilansir laman Spanyol, as.com, Rabu malam kemarin, para pemain El Real menggelar makan malam bersama untuk perayaan Natal di Fox Restaurant, kota Madrid. Ini merupakan tradisi tahunan skuad Los Blancos.

Dan, momen ini dimanfaatkan para wartawan sepakbola Spanyol untuk melakukan wawancara terkait perkembangan terbaru di Madrid. Sayang, karena acara ini tertutup, para wartawan terpaksa menunggu di luar di tengah cuaca yang dingin menusuk tulang.

Dan, Ramos menunjukkan keramahannya dengan keluar restoran sambil membawa dan memberikan berbagai macam makanan dan minuman, seperti daging asap, ham, keju, chorizo, zaitun, dan roti kepada para wartawan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya



Madrid saat ini sedang mencoba bangkit dari kekalahan akhir pekan lalu. Skuad asuhan Rafael Benitez itu kalah 0-1 dari Villarreal, yang membuat mereka semakin tertinggal di posisi tiga klasemen sementara La Liga.

Madrid berpeluang bangkit, saat menjamu Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu, akhir pekan ini. Laga akan digelar, Minggu 20 Desember 2015. Ini akan menjadi laga terakhir sebelum liburan Natal. (asp)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016