Piala Dunia Klub

Iniesta Bikin Kejutan Pamer Gaya Rambut Ekstrem

Kapten Barcelona, Andres Iniesta.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Bintang veteran Barcelona Andres Iniesta dikenal sebagai pemain yang sangat kalem, baik dalam hal berkomentar maupun bersikap. Sikapnya itu kontras dengan yang ditunjukkan para pesepakbola top lainnya.

Tidak hanya kalem, pemain internasional Spanyol berusia 31 tahun itu juga tidak menghias tubuhnya dengan tato dan tidak menunjukkan penampilan 'berbeda', seperti yang kerap ditampilkan pesepakbola ternama lainnya.

Namun, Iniesta membuat kejutan kala memimpin Barca mengalahkan Guangzhou Evergrade 3-0 di semifinal Piala Dunia Klub 2015, Jumat kemarin. Dia membuat gaya mohawk untuk rambutnya.

Ini pertama kalinya Iniesta mengubah model rambutnya. Tetapi, gaya baru rambutnya itu tidak mengganggu permainannya. Terbukti Iniesta yang jadi kapten di laga itu, menjadi kreator gol kedua Luis Suarez. 

Di laga tersebut, Iniesta menjadi salah satu pemain yang dielu-elukan publik Yokohama. Dia pun mendapat standing ovation dari publik stadion kala ditarik keluar di menit 81 untuk digantikan dengan Sergi Samper.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

(asp)

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019