Tertipu! Pria Berkerudung Ini Ternyata Bukan Jose Mourinho

Pria yang diperkirakan Jose Mourinho saat tinggalkan markas Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Peter Nicholls
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea mengumumkan pemecatan Jose Mourinho pada Kamis, 17 Desember 2015. Awak media termasuk fotografer dan kameramen, segera berkumpul di luar markas Blues. Mereka merekam mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi, membawa seorang pria berkerudung di kursi penumpang.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Tidak lama muncul berita, Jose Mourinho menanggapi pemecatannya dengan emosional. Dia disebut meninggalkan lokasi latihan Chelsea di Cobham, dengan menyembunyikan wajahnya. Pemecatan bahkan disebut telah menjatuhkan mentalnya.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Dilansir dari
Mirror
pada Sabtu, 19 Desember, akhirnya terungkap pria berkerudung itu ternyata seorang staf, Kevin Campello. Sebenarnya sebelum indentitas Campello dipastikan, sudah ada keraguan. Ada beberapa ciri yang sangat berbeda, pada penampilan pria berkerudung itu dan Jose Mourinho.


Namun tudingan Mourinho menyembunyikan wajah, karena merasa terpukul karena dipecat, dianggap terlalu menarik untuk tidak segera disebar. Campello adalah kepala bagian kesejahteraan pemain di Stamford Bridge. Dia menutup kepalanya, karena memang tidak suka mendapat sorotan kamera.


Tapi aksinya itu, secara tidak sengaja malah menarik perhatian para paparazzi. Beberapa hal yang meragukan diantaranya, cincin perkawinan yang biasa dipakai pada jari manis kiri Mourinho. Pria berkerudung yang ternyata Campello, jelas tidak terlihat mengenakannya pada foto.


Kemudian tangan Mourinho memiliki bulu yang lebat dan Campello tidak. Perbedaan lainnya adalah bentuk tubuh, cara berjalan dan gerak tubuh.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya