Jawaban Ranieri untuk Nazar Celana Dalam Gary Lineker

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
- Leicester City membuat kejutan musim ini, dengan terus berada di posisi puncak hingga 17 pertandingan di Premier League. Salah satu suporter mereka yang populer, legenda timnas Inggris Gary Lineker pun bernazar.

Ranieri Resmi Perpanjang Masa Bakti dengan Leicester

Dilansir dari
Bukan Unggulan, Leicester 'Pede' Hadapi Musim Baru
Mirror pada Minggu, 20 Desember 2015, Lineker yang bekerja sebagai presenter MOTD, berjanji bakal membawakan acara hanya dengan mengenakan celana dalam, jika Leicester bisa memenangkan trofi Premier League.


Ranieri merespon dengan santai, saat diminta menanggapi janji yang dibuat Lineker. "Oh, itu tidak bagus, karena saat AS Roma menang Serie A, ada seorang gadis cantik melakukan hal yang sama. Saya pikir itu jauh lebih baik."


Pelatih asal Italia itu jelas bercanda saat mengatakannya. Namun banyak netizen menyatakan setuju padanya. Mereka jelas lebih memilih presenter wanita, yang melakukan nazar itu dibandingkan melihat Lineker hanya dengan celana dalam.


Gary Lineker adalah mantan bintang Barcelona, Everton dan Tottenham Hotspur, yang mengawali karir profesional sebagai striker di Leicester City pada 1980. Dia telah bermain dalam 567 pertandingan sepanjang karirnya, serta mencetak 281 gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya