Natal Bawa Berkah untuk 3 Tim Promosi, Sial bagi Setan Merah

Beberapa orang dengan kostum Sinterklas berpose di depan Old Trafford
Sumber :
  • MU Foundation
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Tiga tim promosi Premier League, meraih sukses pada akhir pekan ini. Norwich City menundukkan Manchester City, dan Bournemouth menang atas West Bromwich Albion pada Sabtu, 19 Desember 2015. Watford menyusul dengan menang telak dari Liverpool pada Minggu, 20 Desember.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Kesuksesan bahkan tidak hanya diraih ketiga tim, itu pada akhir pekan ini. Tapi juga sepanjang Desember, yang bagi sebagian orang menjadi bulan penuh sukacita, dengan datangnya Natal. Watford dan Bournemouth memperoleh kemenangan, pada tiga laga Premier League sejak awal Desember.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Hanya Norwich City yang menderita satu kekalahan, itu pun saat menghadapi Watford pada 5 Desember silam. Setelah itu mereka dapat menahan imbang Everton 1-1 pada 12 Desember. Berikutnya lebih mengejutkan, karena sukses memberi kekalahan pertama bagi Setan Merah di Old Trafford musim ini.


Bournemouth memperoleh hasil impresif, karena sukses mengalahkan dua tim raksasa. Pertama Chelsea dengan skor 1-0 pada 5 Desember, kemudian Manchester United dengan skor 2-1 pada 12 Desember. Sabtu ini mereka kembali menang 2-1 saat bertandang ke markas West Bromwich Albion.


Watford menang 2-0 atas Norwich pada 5 Desember, dilanjutkan 1-0 menghadapi Sunderland, lalu Liverpool dengan skor 3-0. Tim yang memperoleh promosi, setelah menjadi runner-up Championship musim 2014/2015, itu kini berada di posisi tujuh dalam musim pertama mereka di Premier League.


Sudah 28 poin dikoleksi dari 17 pertandingan, hanya tertinggal satu poin dari Tottenham Hotspur di posisi empat besar. Sementara Manchester United terlempar dari peringkat empat, digeser oleh Spurs setelah kekalahan memalukan dari Norwich, yang menambah tekanan bagi bos MU Louis van Gaal.


Desember seolah menjadi bulan penuh kesialan bagi Setan Merah. Setelah ditahan imbang West Ham pada 5 Desember, tim berlogo setan itu terusir dari Liga Champions, karena kalah 2-3 dari Wolfsburg pada 8 Desember. Berikutnya adalah kekalahan beruntun dari dua tim promosi, Bournemouth dan Norwich.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya