Miss World 2015 Ternyata Fans Barcelona dan Sahabat Neymar

Miss World, Mireia Lalaguna Royo
Sumber :
  • mundo deportivo

VIVA.co.id - Mireia Lalaguna Royo dinobatkan sebagai Miss World 2015. Wanita cantik itu keluar sebagai pemenang dalam kontes kecantikan yang digelar di Sanya, kawasan China Selatan, akhir pekan lalu.

Berasal dari Spanyol, bukan hal aneh bila dia mengaku sebagai pencinta sepakbola. Dan rupanya, Mireia selama ini merupakan fans setia Barcelona.

Lagi-lagi tak ada yang ganjil atau unik atas pilihan klub Mireia. Pasalnya, Barcelona adalah tanah kelahiran wanita 23 tahun tersebut.

Wanita yang juga menggeluti olahraga tinju tersebut juga mengaku kenal dan bersahabat dengan salah satu bintang Los Azulgranas, Neymar, meski tidak terlalu akrab. "Dia pria yang baik dan menyenangkan," ujar penyuka sushi tersebut dikutip Mundo Deportivo.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Mireia Lalaguna Royo, the 2015 Miss World winner, is a Barcelona fan who is friends with Neymar

Sebagai penggemar Barcelona, Mireia menyesal karena beberapa waktu lalu tidak menyaksikan langsung duel krusial El Clasico kontra Real Madrid. Alasannya, pada hari yang sama, dia harus terbang ke China untuk mulai mengikuti kontes Miss World.

Untungnya, di laga tersebut Barcelona menang 4-0. Lebih dari itu, kebahagiaan Mireia semakin lengkap akhir pekan lalu. Karena sehari setelah resmi menjadi Miss World, tim asuhan Luis Enrique ini juga sukses juara Piala Dunia Klub usai menumbangkan River Plate 3-0. (one)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019