Cerita Bocah 'Mengemis' ke Van Gaal Demi Gabung MU

Manajer Manchester United, Louis van Gaal.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Di balik sosoknya yang kaku, ternyata manajer Manchester United, Louis Van Gaal tetap memiliki sisi humanis. Hal tersebut dibuktikan beberapa waktu lalu dengan memberikan kesempatan kepada seorang bocah untuk mengikuti trial di klub berjuluk 'Setan Merah' itu.

Cerita berawal saat bocah tersebut datang ke Carrington dan sengaja menunggu untuk bisa berjumpa Van Gaal. Selama beberapa pekan dia terus hadir hingga akhirnya bertatap muka langsung dengan pria asal Belanda itu.

Menurut 101 Great Goals, bocah yang tidak disebutkan identitasnya tersebut lalu mengemis agar diizinkan melakukan trial. Melihat perjuangan kerasnya, hati Van Gaal luluh dan mengabulkan permohonan.

Bocah itu mengaku pernah berlatih di Fulham. Walaupun tidak bisa memberikan bukti atas keterangannya tersebut, tapi Van Gaal tidak mempersoalkan dan tetap memberi kesempatan tampil bersama tim pelapis.

Sayangnya, bocah tersebut gagal. Van Gaal sema sekali tidak bergeming, apalagi tertarik. Alhasil, dia tidak pernah dipanggil lagi untuk benar-benar membela MU.

Lepas dari hasil, setidaknya dia sudah mencoba. Dan Van Gaal juga mampu memperlihatkan kepada dunia bahwa dia bukan sosok yang tak punya hati nurani.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Laporan: M Nurhendra Saputra

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022