Doa Gelandang Barcelona di Momen Maulid Nabi

Pemain Barcelona, Arda Turan
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVA.co.id –
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
Umat muslim akan merayakan hari Maulid Nabi Muhammad SAW, yang jatuh pada 24 Desember 2015 WIB. Gelandang Barcelona, Arda Turan, tak lupa untuk memberikan doa di hari penuh berkah tersebut.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Turan yang merupakan pemain asal Turki memang dikenal sebagai muslim yang taat. Dia pun berharap pada Maulid yang hanya terpaut satu hari dengan perayaan Natal umat Kristiani ini agar umat muslim di seluruh dunia dinaungi kedamaian.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga

"Saya berharap semua umat Islam di seluruh dunia mendapat berkah yang berlimpah. Di kesempatan ini, saya juga mengharap agar semua pihak selalu diberikan kedamaian dan kebahagiaan,"  tulis Turan di akun Twitter miliknya.


Turan didatangkan oleh Barcelona dari Atletico Madrid pada musim panas lalu. Akan tetapi, gelandang berusia 28 tahun tersebut belum bisa dimainkan oleh El Barca karena hukuman dari FIFA untuk tim asal Catalan tersebut.


Pemain yang identik dengan jenggot lebatnya ini baru bisa dimainkan pada 2016. Turan memang diproyeksikan sebagai pengganti Xavi Hernandez yang memilih hijrah ke klub Qatar, Al Sadd. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya