Bocor di Dunia Maya, Inikah Logo Baru ManCity?

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id - Manchester City diketahui akan mengganti logo klub mereka. Tapi, apakah logo baru The Citizens sudah bocor ke dunia maya?
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

City memutuskan untuk mendesain ulang lambang klub mereka awal tahun ini, memberikan para suporter kesempatan untuk beropini, apakah ingin ada perubahan? Moderinasasi mungkin?
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Logo klub saat ini, dengan logo elang dan tiga bintang bermakna dekoratif saja, digunakan sejak tahun 1997. Setelah satu bulan penuh berkonsultasi akhirnya logo baru siap diperkenalkan.
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

ManCity sepertinya menyiapkan perkenalan logo baru ini pada Boxing Day setelah foto dengan arti tersembunyi membanjiri Manchester dalam beberapa hari terakhir.



Tapi, logo baru itu akhirnya bisa ditemukan oleh salah satu komunitas daring Inggris. Seperti yang dilansir dari Goal UK, desain baru logo ManCity ditemukan dalam situs Departemen Intelektual Properti milik pemerintah Inggris, tempat mereka mendaftarkan hak paten.


Dalam logo baru tersebut hilang gambar elang dan tiga bintang dekoratif tersebut, dan sekarang logo dominan berbentuk bulan dengan gambar perahu tetap jadi desain utama dalam logo baru ManCity. Bagaimana menurut Anda?
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya