Steven Gerrard Bawa Hadiah Saat Berkunjung ke Rumah Sakit

Steven Gerrard, saat masih berkostum Liverpool.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Steven Gerrard kembali ke Liverpool untuk merayakan Natal dengan mengunjungi Rumah Sakit Alder Hey, Rabu, 23 Desember 2015.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Dailymail melaporkan, di Alder Hey, mantan Kapten Liverpool itu memberikan hadiah untuk anak-anak serta bergabung dengan staf rumah sakit. Diketahui, Gerrard juga merupakan salah satu pendiri Alder Hey Children's Charity's.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Pemain berusia 35 tahun ini mendirikan Stevan Gerrard Foundation (SGF) pada Februari 2011, setelah ia melihat banyak masalah di Merseyside, khususnya soal anak-anak. Tahun 2013 lalu, Gerrard menyumbangkan £500.000 ke Alder Hey dari pertandingan testimonial di Anfield. 

"Ini kehormatan besar untuk dapat terlibat dengan Alder Hey dan amal mereka," kata Gerrard saat itu. 

Sebelumnya, pasukan Jurgen Klopp juga mengunjungi rumah sakit untuk memberikan kado Natal. Penyerang Daniel Sturridge, Philippe Coutinho, dan kapten Jordan Henderson, bergabung dalam kunjungan tersebut. 

Gerrard meninggalkan Liverpool untuk bergabung ke LA Galaxy pada akhir musim 2014/2015. Baru-baru ini ia kembali ke Anfield untuk berlatih bersama Jurgen Klopp agar tetap bugar, saat MLS memasuki masa libur. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya