Makin Lengket dengan Putri Agen, CR7 Ingin Punya Anak Lagi

Cristiano Ronaldo dan Marisa Mendes
Sumber :
  • Instagram/Marisa Mendes
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Gosip kedekatan Cristiano Ronaldo dengan Marisa Mendes semakin menjadi-jadi. Kabarnya sekarang mereka semakin lengket saja satu sama lain.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Marisa diketahui merupakan putri dari agen Ronaldo, Jorge Mendes. Keduanya sempat diisukan menjalin hubungan kerena tampil mesra dalam beberapa kesempatan.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


Gosip tentang Ronaldo dengan Marisa sekarang malah sudah semakin jauh. Dua tabloid asal Portugal, Corriere de Manha dan Flash sama-sama memberitakan kalau CR7 tertarik untuk memiliki anak kedua bersama wanita berambut pirang tersebut.


Kabar itu muncul setelah belum lama ini Ronaldo mengatakan ingin punya anak kedua dalam tempo 5 tahun ke depan. Nah, dua media tersebut langsung mengambil kesimpulan bahwa Marisa yang paling mungkin menjadi ibu dari anak kedua Ronaldo kelak. Alasannya, untuk sekarang cuma dia wanita yang benar-benar dekat dengan bintang Real Madrid tersebut.


Jika ditilik, sebenarnya isu tersebut sangat prematur. Pasalnya, tak ada bukti kuat bahwa Ronaldo memang berkencan dengan Marisa.


Selain itu, sejak putus dari Irina Shayk, Ronaldo juga dikaitkan dengan banyak wanita. Bukan hal mustahil bila diam-diam dia telah memilih salah satu dari mereka untuk menjadi ibu calon anaknya itu.


Ronaldo sendiri kini sudah memiliki seorang putra, Cristiano Ronaldo Junior. Bocah tersebut asal usulnya juga masih menjadi tanda tanya besar sebab hingga detik ini mantan pemain Manchester United masih merahasiakan identitas ibunda kandung anaknya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya