Seperti Mr Bean, 'Kalkun' Nyangkut di Kepala Bek Liverpool

Bek Liverpool, Martin Skrtel, dengan boneka kalkun di kepala
Sumber :
  • 101greatgoals
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Sebuah video unik nan kocak muncul dalam akun Instagram istri bek Liverpool, Bara Skrtel. Pasalnya, sebuah kalkun tampak berada di kepala sang suami, Martin Skrtel, dalam perayaan Natal kemarin.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
Skrtel baru saja dipastikan harus absen selama enam bulan akibat cedera lutut, artinya tidak akan bermain saat menjamu pemuncak klasemen, Leicester City, di Anfield saat Boxing Day nanti malam.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Tetapi, yang jelas Skrtel tetap tersenyum lebar dalam perayaan Natal kemarin, lengkap dengan sebuah boneka kalkun di kepala. Kocaknya, kalau dipencet maka daging kalkun itu akan bergerak dan berkokok. Itulah yang terjadi di kepala bek yang terkenal garang tersebut.

Merry Christmas ????

A video posted by @baraskrtel on Dec 24, 2015 at 2:50pm PST



Hal ini tentu mengingatkan kita pada serial komedi populer, Mr Bean, yang kepalanya tersangkut kalkun raksasa dalam salah satu episode bertema Natal.


Saat ini, performa Liverpool sendiri masih belum membaik sejak kedatangan Juergen Klopp dengan menduduki peringkat sembilan klasemen sementara Premier League. 

Skrtel mengalami cedera pada lututnya di tengah laga saat Liverpool tumbang 0-3 kontra Watford pekan lalu. Membuat, The Reds gagal meraih kemenangan dalam tiga laga Premier League terakhir.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya