Melirik 'Kado Natal' Mengagumkan Fans Cilik Shinji Kagawa

Shinji Kagawa
Sumber :
  • U-Report
<
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
p> 
Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling

VIVA.co.id - Kompetisi Bundesliga saat ini sedang rehat musim dingin. Bintang Borussia Dortmund, Shinji Kagawa kembali ke Jepang untuk musim liburan. Tak ayal, kepulangan Kagawa ke Negeri Dewa Matahari ini disambut antusias oleh para penggemar fanatiknya, tak terkecuali fans cilik.

Demi memenuhi kerinduan dan menambah kedekatan dengan para penggemarnya ini, Kagawa pun mengadakan kegiatan bermain sepakbola bersama anak-anak Jepang
jelang perayaan malam Natal.

Sepanjang acara tersebut, anak-anak kecil ini tampak sangat bersemangat dan antusias dengan tebaran senyum ceria di wajah mereka yang terpancar begitu manis terlihat.

Kiper Cantik Timnas AS Disoraki Penonton, Apa Reaksinya?

Mereka semua seolah sangat lihai saat ambil bagian dalam 'berduel' dengan winger tim Samurai Biru itu. Kagawa pun menikmati kebersamaannya dengan para anak-anak yang datang dari seluruh penjuru Jepang.

Kagawa juga telah diposting sebuah gambar mengesankan di Instagram-nya, @sk23_10. Tampilan rangkaian konfigurasi dari puluhan anak-anak yang hadir saat itu menunjukkan sebuah tulisan 'Shinji Dream' di atas lapangan hijau yang mengagumkan.

Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016