Bocah 11 Tahun Beberkan Alasan Jose Mourinho Cocok untuk MU

Slayer MU bergambar wajah Jose Mourinho
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Posisi Louis Van Gaal di Manchester United semakin terdesak. Apalagi, MU hanya meraih imbang 0-0 saat melawan Chelsea, Selasa 29 Desember 2015 di Old Trafford.  

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Dengan hasil imbang itu, MU gagal menang dalam delapan pertandingan di semua kompetisi. Catatan ini adalah yang terburuk sejak Januari 1990. 

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Rumor berkembang, jika MU memecat Van Gaal, maka Jose Mourinho akan menggantikannya. Mourinho saat ini sedang menganggur, usai dipecat dari The Blues. 

Pendukung The Red Devils berusia 11 tahun bernama Charlie pun mendukung Mourinho untuk mendarat di Old Trafford. Dilansir dari 101greatgoals, Charlie berbicara di BBC 5 secara live. Dan ia membeberkan alasan kenapa pria asal Portugal itu cocok menangani MU. 

"Bagi saya sebagai penggemar muda MU, mendukung Mourinho. Meskipun cara ia memainkan sepakbola dan sebagian orang mengatakan negatif. Namun, saya melihat Mourinho positif bagi MU," kata Charlie.
"Mourinho adalah seorang pemenang, ia juga selalu ingin menangani MU. Bagi saya, Mourinho adalah orang yang bisa membangun dinasti di MU."

MU saat ini menduduki peringkat 6 klasemen sementara Premier League. The Red Devils mengoleksi 29 angka dari 19 kali penampilan, dan selisih 9 angka dari Arsenal, pemimpin klasemen sementara.  (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya