Nganggur, Emmanuel Adebayor Pamer Jam Tangan Mewah

Sumber :
  • zimbio

VIVA.co.id - Tidak punya klub bukan berarti Emmanuel Adebayor tidak bisa bergaya. Pemain internasional Togo ini memamerkan foto 12 jam tangan mewah dengan total nilai mencapai £450.000.

Adebayor sepakat berpisah dengan Tottenham Hotspur pada September lalu. Namun, mantan pemain Manchester City ini masih menerima upah sebesar £100.000 atau Rp2 miliar lebih per pekan.

Itulah yang menyebabkan mantan striker Arsenal ini tidak buru-buru mencari klub baru. Salah satu cara ia menghabiskan waktu adalah dengan memperlihatkan koleksi jam mewahnya dari New Bond Street jewellers Frost of London.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17

Emmanuel Adebayor s collection of 12 personalised watches was posted on Instagram by Frost of London. MailOnline has added the retail prices. The watches - in a storage box- show different times because many are automatic movement pieces meaning they require the owner to wear them to wind them up

Beberapa merk jam yang dimiliki oleh Adebayor yakni Hublot, Jacob & Co, Audemars Piguet, Delacour, Cvstos dan Snyper. Dikutip dari Dailymail, jam termahal merek Hublot Big Bang King Power Chrono Tourbillon, di mana harganya mencapai £100.000 atau Rp2 miliar lebih.

Toko perhiasan di London tersebut, juga merancang jam tangan untuk Jose Mourinho, Mesut Oezil dan Justin Bieber. (one)

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
Gelandang Arsenal, Jack Wilshere.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Musim lalu, ia menderita cedera parah akibat salahnya sendiri.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016