FIFA Coret Lionel Messi?

Sampul game FIFA 16
Sumber :
  • FOX Sports
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Wajah Lionel Messi jadi daya tarik penjualan yang sangat luar biasa. Namun, video game FIFA kemungkinan tak akan lagi menggunakan wajah bintang Barcelona itu pada game berikutnya.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Superstar asal Argentina itu sudah menjadi sampul game FIFA sejak 2013, namun kontraknya dengan EA Sports, selaku developer game sepakbola paling populer itu, akan habis pada tahun ini dan kemungkinan tidak akan diperbaharui.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Artinya, EA akan mencari bintang baru untuk sampul video game FIFA 17. Nama Cristiano Ronaldo dan Neymar sempat menjadi kandidat, namun keduanya sudah terikat dengan rival FIFA yaitu Pro Evolution Soccer milik Konami.

Karena itu, FIFA pun memiliki opsi yang sangat sedikit sebagai pengganti Messi. Tapi, menurut L'Equipe, nama bintang Real Madrid, James Rodriguez, sekarang tengah dibidik sebagai wajah baru FIFA mulai tahun depan.

Soal popularitas, James memang tak perlu dipertanyakan lagi. Ia sangat tenar baik di level Eropa maupun kampung halamannya (Kolombia) di Amerika Latin.

Namun, James belakangan ini kerap menjadi pemain cadangan di Madrid di era Rafael Benitez. Jadi satu hal yang harus jadi fokus pemain 24 tahun itu sebelum gantikan Messi adalah setidaknya kembali ke tim utama Madrid dulu. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya