Foto Pemain ManCity dan Istri Jadi Bahan Ejekan di Twitter

Yaya Toure bersama sang Istri, Gineba.
Sumber :
  • 101GreatGoals
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Foto gelandang Manchester City, Yaya Toure, bersama dengan sang istri, Gineba, menjadi bahan ejekan di media sosial Twitter. Padahal, foto tersebut menunjukkan keduanya tampak bahagia sebagai pasangan.

Sering Dibully, Ahmad Dhani: Saya Jadi Tambah Pintar

Akun dengan nama @FruityKing_ itu mengejek Gineba. Menurutnya, dengan gaji sebesar Rp4,4 miliar per pekan dari ManCity, Yaya bisa mendapatkan perempuan yang jauh lebih cantik.
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol


"Yakin dia bahagia, tetapi seseorang harus mengingatkan Yaya Toure, dia memiliki gaji £220 ribu per pekan. Dia menyalahgunakan hak istimewanya," tulis @FruityKing_.


Karena ulah jahilnya itu, @FruityKing_ pun mendapatkan protes dari sebagian orang. Menurut pemrotes, dia tidak layak menghakimi Yaya karena telah memilih Gineba menjadi pendamping.


Yaya selama ini memang bukanlah salah satu pemain bintang di Premier League yang gemar mengencani model-model cantik. Dia memilih Gineba, karena merasa nyaman hidup bersamanya.


Beberapa waktu lalu, isu tak sedap sempat menerpa hubungan rumah tangga keduanya. Eks pemain Barcelona itu digosipkan selingkuh dengan seorang pekerja seks komersial.


Bahkan, menurut kabar yang beredar, pemain berusia 32 tahun itu sampai rela membayar mahal PSK tersebut. Namun, seiring waktu berjalan kabar itu mereda. Hubungan rumah tangga Yaya pun tidak mengalami masalah berarti. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya