Game FIFA16 Nyaris Bikin Keluarga Ini Bangkrut

Sampul game FIFA 16
Sumber :
  • FOX Sports
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Seorang penggila video game, FIFA16, telah dilarang untuk memainkan game sepakbola tersebut olah sang ayah, setelah kedatangan tagihan kartu kredit sebesar £5276, yang setara dengan Rp104 juta.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

FIFA16 memang menyajikan fitur Ultimate Team yang dapat dimainkan secara online melawan pemain dari seluruh dunia. Para pemain bisa membeli paket pemain baru dan menambah 'FIFA Points', dengan harga mulai dari £1,99 sampai £79,99 untuk pengguna di Inggris Raya.
Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling


Seorang pria Kanada, Lance Perkins, dibuat menganga setelah putranya menghabiskan £5276 dari kartu kreditnya. Sang ayah pun marah dan melarang anaknya untuk bermain FIFA16 seumur hidup.


"Itu membuat saya pingsan. Benar-benar membuat saya pingsan, saat saya melihat berapa tagihannya," ujar Perkins pada CBC News. "Dia pikir itu hanya satu kali bayar."


"Dia sama kesalnya dengan saya, (karena) dia tak percaya telah diminta membayar setiap transaksi, atau setiap kali dia bermain. Tak akan ada lagi mesin Xbox atau konsol game lain di rumah saya," tambahnya kesal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya