Mengintip Hari Pertama Coach Djanur di Kota Milan

Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • Instagram/@Djanur_16

VIVA.co.id - Eks pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, sudah tiba di kota Milan, Italia. Pria yang akrab disapa Djanur ini terbang ke Italia, guna mengikuti program kepelatihan bersama klub elite Eropa, Inter Milan.

Tiba di Milan, Djanur belum langsung disibukkan dengan jadwal program yang diikutinya. Pelatih berusia 51 tahun ini lebih dulu menyegarkan otaknya dengan pergi berwisata ke beberapa lokasi terkemuka di kota Milan.

Lewat akun Instagram miliknya, Coach Djanur mengunggah beberapa foto bersama putri tercinta, Ina Nurdjaman, yang memang tinggal di kota Milan.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Djanur dan Ina tampak 'mejeng' di depan Castella Milano, sebuah bangunan bersejarah di kota Milan, yang dibangun sekitar abad ke-15.

Castela milano dg ina nurdjaman

A photo posted by Djadjang Nurdjaman (@djanur_16) on Jan 15, 2016 at 7:38pm PST

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Tak hanya itu, Djanur juga masuk ke musium Inter yang berisi sederet trofi yang pernah direngkuh tim berjuluk La Beneamata ini. Di satu foto, Djanur pun berkesempatan menggenggam trofi Liga Champions, yang pernah tiga kali diraih Inter.

Klasemen Serie A: Milan Pepet Inter, Juventus Tergelincir

Dalam beberapa hari ke depan, Djanur akan mengikuti program kepelatihan, kerjasama Inter Milan dan Persib Bandung. Tak hanya Djanur, tiga pemain muda Maung Bandung yakni, Gian Zola, Jujun Saepuloh, dan Febri Hariyadi, juga ikut serta dalam program ini. (asp)
Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022