Gawat, Pemain Ini Pernah Dituduh Pedofil dan Terlibat Mafia

Penyerang Torino, Fabio Quagliarella
Sumber :
  • Zimbio.com
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Setelah hampir 6 tahun berlalu, eks
bomber
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
Napoli dan Juventus, Fabio Quagliarella, mengungkap fakta mencengangkan soal nasib dirinya. Pemain 32 tahun ini ternyata pernah dituduh terlibat jaringan mafia, pengidap pedofilia, hingga menggunakan kokain.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Quagliarella yang kini bermain untuk Torino, menceritakan kisah hidupnya saat masih berseragam Napoli. Tepat di tahun 2010, Quagliarella 'dibuang' dari Napoli, lantaran sederet tuduhan kepada dirinya.


Saat itu, ada keterangan dari seorang polisi Italia bernama Raffaele Piccolo, yang mengatakan jika Quagliarella terlibat dalam jaringan mafia, pedofilia, dan kokain. Tak hanya pernyataan Raffaele, ada surat kaleng yang juga menyebut tuduhan sama kepadanya.


Akibat pernyataan Raffaele, penyerang Timnas Italia ini pun 'dibuang' oleh Napoli. Beruntung baginya, klub sebesar Juventus mau menampungnya.


"Aurelio De Laurentiis (Presiden Napoli) menjual saya karena dia telah menerima surat kaleng dan pesan telepon, yang menuduh saya menggunakan kokain dan terlibat dalam anggota Camorra Mafia," ungkap Quagliarella dilansir
Soccerway
.


"Saya terpaksa meninggalkan kampung halaman saya. Saya telah dituduh menjadi (anggota) Camorrist dan pedofil yang sedang melakukan pesta pora," tuturnya.


Quagliarella juga menceritakan sikap dingin De Laurentiis yang secara perlahan mengusirnya dengan cara halus.


"Presiden De Laurentiis selalu menelepon saya setiap hari. Tapi, setelah mendapat surat-surat itu, ia menyarankan kepada saya untuk meninggalkan kampung halaman saya, Castellammare di Stabia, untuk tinggal di sebuah hotel. Hal itu agar saya menjadi lebih tenang dan santai," lanjut Quagliarella.


"Setelah percakapan yang berlangsung di markas Napoli (San Paolo), ia tidak pernah menelepon saya lagi," tandasnya.


Bersama Napoli, Quagliarella hanya bermain selama semusim. Ia tampil dalam 37 laga dan mencetak 11 gol di seluruh ajang kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya