Arsenal, Tim Premier League Paling Doyan Selfie

Aksi selfie para pemain Arsenal
Sumber :
  • http://www.101greatgoals.com

VIVA.co.id - Arsenal sampai sejauh ini terbukti sebagai tim paling bagus di Premier League. The Gunners sukses memuncaki klasemen dengan raihan 44 poin dengan 22 pertandingan.

Ternyata, bukan itu saja prestasi Arsenal. Tim asal London Utara ini juga tercatat sebagai tim nomor satu dalam hal memotret diri sendiri, alias selfie.

Menurut penelitian yang dilakukan Betting Expert, Arsenal merupakan tim yang paling doyan selfie. Tercatat ada 494 foto selfie yang dibuat para pemain The Gunners.

Jumlah ini merupakan yang tertinggi dibandingkan tim Premier League lainnya. Arsenal sukses mengalahkan tim sekota, Chelsea yang punya 436 foto selfie.

Para pemain Arsenal memang hobi selfie. Mereka senantiasa menunjukkan foto lewat media sosial, di antaranya Twitter dan Instagram. Suasana sebelum pertandingan, di pesawat, atau sesudah pertandingan bisa jadi saat untuk selfie.

Lalu, siapa pemain Premier League yang paling sering selfie? Untuk yang satu ini, bukan dicatat pemain Arsenal. Ternyata, gelandang Manchester City, Fernandinho yang paling narsis.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Arsenal lead the Premier League Selfie Table, along with....Fernandinho

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016