Kendall dan Ronaldo akan Berkencan di Barcelona?

Kendall Jenner dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Cristiano Ronaldo memicu spekulasi terkait kehidupan asmaranya pekan lalu. Bintang Real Madrid, itu memberi tanda 'like' pada foto yang diunggah Kendall Jenner di Instagram, pada 21 Januari 2016 yang memicu kehebohan.

Dilansir dari Hollywood Life pada Rabu, 27 Januari 2016, Kendall Jenner yang merupakan saudari tiri bintang acara televisi realitas Kim Kardashian, kini memanaskan lagi spekulasi ketertarikan Ronaldo pada dirinya.

Model berusia 20 tahun, itu mengatakan dia bakal langsung menerima, jika penyerang timnas Portugal itu mengajaknya kencan. Kendall diketahui masih berpacaran dengan anggota band One Direction, Harry Styles.

Namun sumber yang dekat dengan Kendall, mengatakan wanita muda itu merasa tersanjung, karena Ronaldo memberi perhatian pada foto yang diunggahnya. "Dia (Kendall) berpikir Cristiano sangat menawan," kata sumber.

"Kendall sangat tersanjung Ronaldo memberi like pada fotonya. Dia dan semua saudarinya, berpikir Cristiano sangat menawan. Jika Cristiano mengajaknya kencan, kendall pasti akan menerimanya tanpa keraguan," ucap sumber itu.

Sumber itu menambahkan, tidak ada hubungan yang eksklusif dengan Harry Styles saat ini. Kendall disebut bebas untuk melakukan apa yang diinginkannya. "Bukan berarti mereka sudah tidak berhubungan, tapi Kendall tidak akan hanya fokus pada satu orang."

Kendall pun sudah menambah panas situasi saat ini, dengan menulis di Twitter tentang rencananya berkunjung ke Spanyol. "Datang dan temui saya di Barcelona pada 28 Januari." Namun belum jelas, apakah pesan itu dimaksudkannya juga sebagai isyarat bagi Ronaldo.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan
Nominasi pemain terbaik 2019

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo dan Messi dapat pesaing dari pemain Liverpool Virgil Van Dijk.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019