Tiga Bidadari Cantik di Sekeliling Pelatih Semen Padang

Sumber :
  • instagram.com/chaaarania

VIVA.co.id – Ada tiga bidadari cantik di balik kesuksesan seorang pelatih Nil Maizar. Di mana, ketiganya selalu memberikan dukungan penuh dan semangat kepada Pelatih Semen Padang tersebut.

Ketiga bidadari cantik tersebut adalah sang istri yang bernama Mairosra,  serta kedua putri Medina Amanda dan Rania Salsabila. Kehangatan dan cinta keluar ini terlihat dari foto-foto yang diunggah oleh kedua anaknya.

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Seperti yang dilakukan oleh Rania Salsabila, anak bungsu ini memperlihatkan kedekatannya dengan sang Ayah. Lewat akun Instagram miliknya @Chaaarania, gadis yang masih bersekolah di bangku SMA ini selalu memberikan dukungan dan doa pada Nil Maizar.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/01/27/362185_nil-maizar-dan-putri-keduanya-rania-salsabila_663_382.jpg

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Salah satunya saat Nil merayakan ulang tahun yang ke 46 pada 2 Januari lalu. “Semoga tetep ga berubah, tetep ganteng and fashionable , sayang keluarga,” tulis Rania pada foto perayaan ulang tahun Nil.

Terbaru adalah ketika Rania coba menghibur Nil saat timnya kalah dari Mitra Kukar di final Piala Jenderal Sudirman pada Minggu 24 Januari 2016. Lewat video dubmash Nil bersama Rania menyanyikan lagu populer milik Iwan Fals yang berjudul ‘Yang Terlupakan’.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/01/27/362186_nil-maizar-dan-putri-pertama--medina-amanda_663_382.jpg

Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling


(Medina Amanda)

Hal serupa juga dilakukan oleh sang kakak, walaupun foto yang diunggah Medina tak sebanyak dari Rania yang kini sudah memiliki 7 ribu lebih followers. Salah satunya adalah foto Nil dan sang istri, dan Medina memberikan keterangan ‘Dearest’ atau yang ‘Tersayang’.

Dearest ??????

A photo posted by Medina Amanda (@medinamnda) on Oct 25, 2014 at 2:43am PDT

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya