Irina Rayakan Setahun Putus dari Ronaldo dengan Perpisahan

Sumber :
  • instagram.com/cristiano

VIVA.co.id - Mantan pacar Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, dikabarkan telah putus cinta lagi dengan pacar barunya, Bradley Cooper. Perpisahan dengan aktor pemeran film Hangover, itu disebut terjadi tepat setahun setelah berakhirnya hubungan dengan Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari the Sun pada Minggu, 31 Januari 2016, model cantik asal Rusia itu berpisah dari Ronaldo, setelah lima tahun hubungan yang sangat mesra. Tidak diketahui dengan pasti, alasan di balik berakhirnya hubungan mereka.

Irina diklaim berpisah dari Bradley, karena persoalan dengan ibunya. Aktor yang telah berusia 41 tahun, itu diketahui masih tinggal dengan ibunya, Gloria,  setelah kematian sang ayah. Awal tahun lalu, Irina sebenarnya tampak sangat akrab dengan Gloria.

Namun jurang perbedaan muncul, dengan semakin seringnya Irina dan Gloria bertemu. "Situasi berubah setelah periode Natal. Mereka (Irina dan Gloria) bersama di LA saat Natal, lalu perdebatan dimulai," kata sumber yang dikutip the Sun.

"Irina sangat kuat, wanita cantik Rusia yang tahu apa yang diinginkannya. Mungkin ibu Bradley melihat sesuatu, yang tidak dia inginkan untuk putranya," kata sumber yang dekat dengan Irina dan Bradley itu.

Seorang sumber mengatakan, perpisahan Irina dan Bradley, terjadi karena alasan yang sama seperti hancurnya hubungan dengan Ronaldo. Bintang Real Madrid, itu disebut juga memiliki hubungan dekat dengan ibunya, Maria Dolores dos Santos Aveiro.

Ronaldo meninggalkan Irina, bukan karena wanita lain. Tapi karena keputusan Irina, yang menolak hadir dalam pesta kejutan ulang tahun ke-60 Maria Dolores. "Mereka sempat terlibat perdebatan besar, dan Ronaldo memutuskan untuk melewatkan Malam Tahun Baru hanya bersama putranya."

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan
Nominasi pemain terbaik 2019

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo dan Messi dapat pesaing dari pemain Liverpool Virgil Van Dijk.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019