Melatih di Malaysia, Ini yang Dirindukan RD

Rahmad Darmawan Resmi Latih Pelita Jaya
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id -
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
Sudah menjadi rahasia umum bahwa tempe adalah makanan favorit dari kebanyakan orang Indonesia. Tak terkecuali pelatih Indonesia yang sekarang melatih klub Malaysia, T-Team FC, Rahmad Darmawan.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

RD diketahui merupakan penggila tempe. Bahkan, RD merasa tak lengkap jika di sesi makan siang atau malamnya tak disertai oleh tempe.
Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling


"Memang tempe jadi favorit. Tak lengkap rasanya jika tak makan tempe," kata RD saat ditemui di Cikole, Lembang, baru-baru ini.


Selama di Malaysia, mantan pelatih timnas Indonesia U-23 tersebut tak merasa kesulitan mencari tempe. Namun, rasa tempe di Malaysia disebutnya sangat berbeda, maka dia sangat merindukan rasa tempe di Indonesia.


"Tapi, sebenarnya makanan di Terengganu itu enak-enak. Seperti masakan Padang atau Aceh, yang rempahnya sangat kaya," ujar RD.


RD baru saja menorehkan prestasi membanggakan bersama T-Team FC. Dia sukses membawa rival sekota Terengganu FA tersebut promosi ke Liga Super Malaysia usai mengalahkan Angkatan Tentara Malaysia (ATM) FA di babak playoff, 2-1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya