Deretan WAGs Seksi Panaskan Laga PSG Vs Chelsea

Daniella Semaan dan Cecs Fabregas
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Pertandingan leg 1 babak 16 besar Liga Champions, antara Paris Saint-Germain dan Chelsea, di Parc de Princes, Rabu 16 Februari 2016, bukan hanya panas di lapangan. Wanita cantik dan seksi yang mendukung di pinggir lapangan, juga tidak kalah memanaskan jalannya laga.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Mereka biasanya disebut Wifes And Girlfriends (WAGs). Beberapa di antaranya memang sering terlihat di tribun stadion, untuk memberikan dukungan langsung kepada pasangan mereka.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Berikut deretan WAGs yang akan memanaskan laga PSG dan Chelsea:



Lorelei Taron, (istri penyerang Chelsea, Radamel Falcao)




Mereka bertemu ketika Falcao masih bermain di River Plate saat berusia 18 tahun. Pertemuan mereka terjadi di gereja di Argentina.

Falcao mengajak Lorelei pergi berkencan usai pertemuan tersebut. Lorelei pun setuju dengan ajakan Falcao.

Lorelei adalah seorang penyanyi, dan belajar di IUNA Conservatory and the Contemporary School of Music. Wanita kelahiran 17 Juni 1988 ini menikah dengan Falcao pada 12 Desember 2007. Mereka kini dikaruniai satu anak perempuan bernama Dominique Garcia Taron.


Chiara Picone (istri gelandang Paris Saint-Germain, Javier Pastore )

Wanita cantik ini menjadi kekasih Pastore sejak bermain di Serie A bersama Palermo. Ia masih setia mendampingi Pastore, ketika pindah ke PSG.

Profesi Picone adalah model, juga presenter televisi Italia Rai 2. Pasangan ini telah dikaruniai anak satu.

Daniella Semaan (kekasih gelandang Chelsea, Cesc Fabregas)

Hubungan keduanya sempat menjadi kontroversi. Kabarnya, Fabregas menjadi orang ketiga dari kandasnya hubungan Semaan dengan jutawan Elie Taktouk.

Semaan merupakan janda berusia 38 tahun asal Lebanon. Awal pertemuan mereka terjadi di sebuah restoran Jepang di London. Semaan menghampiri Fabregas dan ingin foto bersama.

Selain itu, mereka juga sempat bertukar nomor telepon. Fabregas dan Semaan dikaruniai satu putri bernama Lia.


Camille Verschuere (kekasih kiper PSG, Salvatore Sirigu)

Verschuere adalah seorang aktris di Prancis. Sirigu tertarik dengan Verschuere ketika berada di puncak karirnya sebagai aktris.

Ia adalah bintang drama televisi yang berjudul Sous Le Soleil. Ketenarannya semakin bertambah ketika Sirigu menjadikannya kekasih. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya