Nikmati Sensasi Nonton Final Piala Liga Inggris di SUGBK

Pemain Liverpool, Firmino dan bek Manchester City, Eliaquim Mangala
Sumber :
  • Reuters / Paul Hanna
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Liverpool dan Manchester City akan bentrok pada laga final Piala Liga Inggris pada pekan depan, 28 Februari 2016. Rasakan atmosfer layaknya di stadion dengan menonton langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
Ya, Eleven Production menggelar nonton bareng di tempat yang tidak biasa. Bukan kafe, restoran, atau hall pertemuan. Kali ini, nonton bareng akan digelar di stadion terbesar di Indonesia tersebut.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Sebelumnya mereka sukses menggelar acara serupa, sebut saja pertandingan antara AC Milan vs Inter Milan, Arsenal melawan Chelsea, Manchester United melawan Manchester City, dan yang paling fenomenal El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona.

Kali ini, Eleven Production bekerja sama dengan salah satu fanbase terbesar Liverpool di Indonesia yaitu Big Reds, yang merupakan anggota resmi suporter Liverpool global.

"Kami akan membawa atmosfer pertandingan pertandingan layaknya di Stadion Wembley," janji Dimas Pridinaryana Putra, Presiden Big Reds Indonesia.

Meski acara ini berbau komunitas, publik umum tetap juga bisa menikmati laga final Liverpool kontra ManCity itu di SUGBK. Karena acara nonton bareng ini dibuka untuk umum.

Untuk tiket sendiri, Big Reds sudah membuka pembelian tiket sejak 14 Februari kemarin hingga 26 Februari 2016 mendatang. Tiket juga bisa dibeli saat menjelang kick-off di Tribun VIP SUGBK pintu 6 dan 7.

Harga tiket pre-sale (14-26 Februari 2016) adalah Rp35.000 untuk anggota Big Reds dan Rp50.000 untuk non member. Sementara untuk pembelian jelang kick off adalah Rp75.000 (reguler) dan Rp100.000 (VIP).

Menariknya, akan ada penampilan dari band seperti The Beaters, 4 People at The Pool dan DJ The Reds without Devil. Tak ketinggalan band legendaris, Rumah Sakit, yang juga akan memberikan aksinya di acara ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya